Rabu, 04 Desember 2013

Plocc-enhuelva PR 3: Pengenalan Cara membudidayakan semangka Yang tepat| nisekoexpress.com

Plocc-enhuelva PR 3: Pengenalan Cara membudidayakan semangka yang tepat | nisekoexpress.com
Jika Anda ke buah aneh atau hanya sesuatu yang sedikit berbeda, kemudian mempertimbangkan tumbuh sendiri beberapa semangka persegi. Ini adalah sempurna kegiatan untuk anak-anak dan cara yang bagus untuk bersenang-senang di kebun Anda tahun ini. Sangat mudah untuk menanam buah-buahan dan sayuran berbentuk persegi juga. Yang Anda butuhkan adalah beberapa cetakan persegi atau wadah.

Mengapa Semangka yang Tumbuh Square?

Jadi di mana ide berasal dari dan mengapa di bumi akan ada orang yang berpikir dari semangka tumbuh persegi? Ide tumbuh semangka persegi dimulai di Jepang. Petani Jepang diperlukan untuk menemukan cara untuk bekerja di luar isu tradisional semangka bulat terlalu canggung dengan berguling-guling atau mengambil terlalu banyak ruang di dalam lemari es. Setelah bermain-main dengan ide-ide yang berbeda, mereka akhirnya datang dengan satu yang bekerja-semangka tumbuh persegi!
Jadi bagaimana mereka mendapatkan buah berbentuk persegi untuk tumbuh dengan cara ini? Sederhana. Semangka persegi yang tumbuh di kotak kaca, yang mendorong bentuk dadu. Untuk mengatasi masalah memiliki mereka terlalu besar, petani mengeluarkan buah dari wadah setelah mencapai sekitar 19 sentimeter persegi. Kemudian mereka hanya mengemas dan mengirim mereka pergi untuk dijual. Sayangnya, buah bentuk persegi unik ini dapat sedikit mahal di sekitar $ 82 USD.
Jangan khawatir meskipun, hanya dengan cetakan persegi dasar atau wadah, Anda juga dapat tumbuh semangka persegi Anda sendiri.

Cara Tumbuhkan Persegi Semangka

Dengan menggunakan cetakan berbentuk persegi atau wadah persegi, Anda dapat dengan mudah belajar bagaimana membuat semangka persegi. Atau, Anda dapat menggunakan konsep yang sama ini tumbuh banyak buah-buahan dan sayuran lainnya, dari tomat ke labu , mentimun dan labu .
Jika Anda tidak dapat menemukan wadah persegi cocok, Anda membuat cetakan menggunakan blok beton, cetakan kayu atau kotak. Membangun sebuah kubus atau kotak persegi yang akan cukup kuat untuk memungkinkan Anda untuk tumbuh semangka, tapi pastikan cetakan atau wadah sedikit lebih kecil dari volume rata-rata ukuran dewasa buah ini.
Untuk mulai tumbuh buah persegi Anda, memilih jenis yang cocok untuk daerah Anda. Mulai kuaci Anda di luar rumah 2-3 minggu setelah es terakhir. Benih harus ditanam sekitar satu inci jauh di dalam baik-pengeringan tanah, menggunakan sekitar 2-3 biji per lubang. Kemudian menumbuhkan tanaman semangka seperti biasa, memberi mereka banyak matahari dan air.

Merawat Persegi Semangka

Semangka mencintai air dan tanah lempung berpasir, sehingga merawat semangka persegi akan sama seperti untuk tanaman semangka biasa. Setelah semangka Anda mulai berkembang pada pokok anggur dan sementara buah masih kecil, Anda dapat dengan lembut menempatkannya ke dalam bentuk persegi atau wadah.
Semangka memiliki musim yang panjang berkembang, sehingga Anda harus bersabar. Jangan berharap untuk menemukan semangka persegi semalam! Sebagai buah tumbuh, pada akhirnya akan mengambil bentuk dari bentuk persegi. Setelah matang, cukup menghapus bentuk atau hati-hati mengangkat buah dari wadah.
Sebuah semangka tumbuh persegi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan anak-anak Anda tertarik untuk membantu di kebun dan akan menjadi musim panas yang lezat memperlakukan bagi mereka untuk menikmati juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar